Keunggulan dan Kelemahan Kasur Springbed

Keunggulan dan Kelemahan Kasur Springbed

Setiap jenis kasur tentu memiliki kelebihan dan kekurangan. Kali ini kami akan mengulas lebih lanjut mengenai kelebihan dan kekurang kasur springbed. Seperti yang kita ketahui, springbed kini sudah mulai banyak digunakan oleh beragam kalangan. Kira-kira apa yang menjadi daya tariknya?

Lebih jelasnya, berikut beberapa Keunggulan dan Kelemahan Kasur Springbed kasur spring bed:

1. Kokoh dan mampu menampung berat tubuh dengan baik, kelebihan kasur spring bed ini didukung dengan adanya material pegas atau per yang dapat menopang berat tubuh seseorang yang memiliki bobot tubuh yang sangat berat sekalipun.

2. Lebih awet, hal ini didukung dengan adanya beberapa material penyusun kasur spring bed, mulai dari pegas, kapas, dan bahkan ada juga yang dilengkapi oleh besi atau papan kayu.

3. Mudah didapatkan, Popularitas spring bed sudah tidak bisa diragukan lagi. Kini semakin banyak produsen yang memproduksi dan memasarkan produknya di beragam tempat. Buktinya, sudah banyak toko furnitur yang menjual springbed dan bahkan juga dapat ditemukan di berbagai supermarket.

4. Desain yang elegan dan modern, banyak yang setuju jika salah satu kelebihan kasur spring bed adalah memiliki desain yang membuatnya terkesan mahal.

Di balik beragam kelebihan springbed, tentu ada juga kekurangan kasur spring bed, coba cek beberapa kekurangan spring bed berikut ini:

1. Ukuran besar dan berat, Beberapa orang mungkin mempertimbangkan ukuran kasur spring bed dan berat kasur menjadi salah satu pertimbangan. Pertama, ini bisa menjadi pertimbangan saat membelinya dan yang kedua saat memindahkannya di dalam rumah. Sayangnya, kedua hal inilah yang menjadi kekurangan spring bed.

2. Berisik, Ya, adanya per atau pegas di bagian dalam spring bed memang membuat kasur menjadi agak berisik ketika digunakan. Beberapa orang mungkin akan merasa terganggu dengan suaranya, sehingga malah akan susah tidur.

3. Permukaan kasur panas. Tentunya ini akan terasa sangat tidak nyaman ketika digunakan, terlebih jika cuaca sedang sangat panas dan kemarau. Efeknya, bisa saja kamu akan mengalami gangguan tidur.

4. Permukaan kasur yang mudah kempis. Seperti yang kita tahu, bagian dalam spring bed ditopang oleh sekumpulan per atau pegas. Komponen inilah yang berperan untuk menentukan kualitas dari permukaan kasur.

Keunggulan dan Kelemahan Kasur Springbed

Demikianlah coretan tentang Keunggulan dan Kelemahan Kasur Springbed dari www.spreilinen.com. Sebaiknya perlu dipertimbangkan sebelum membelinya. Semoga bermanfaat

Untuk melakukan pemesanan produk www.spreilinen.com silakan hubungi kami di:
Alamat workshop: Perumda Belang Wetan no.35 Klaten Utara
SMS / WA : 0878 3697 8728
PIN BB : 53518EF2