rp_Dobby-Square-300x300.jpg

Cara Berjualan Sprei Agar Laris

Cara Berjualan Sprei Agar Laris

Sebagai seorang pengusaha yang menjual sebuah produk. Kata laris menjadi pemanis tersendiri meski tidak setiap hari didapat. Bila kita mau memulai usaha di bidang apapun maka setiap bidang tersebut pasti sudah ada pemain lama yang sudah cukup besar usahanya. Lalu bagaimana caranya agar kita bisa bersaing dengan mereka ? Tentunya mesti kita teliti terlebih dahulu usaha kita perlu modal besar atau tidak ? jika perlu modal besar tentunya kita akan sulit menyaingi mereka karena mereka sudah memonopoli usaha dari hulu sampa ke hilir. Bila kita termasuk golongan ekonomi pas-pasan namun mempunyai tekat kuat untuk menjadi pengusaha tentunya ada saja jalan menuju ke sana.

Jualan selalu laris. Mungkin ini menjadi harapan dan doa setiap hari oleh para pengusaha. Baik yang bermain besar atau sedang bahkan kecil. Sprei adalah produk yang saat ini sedang digemari oleh penjual dalam meraup keuntungan. Kenapa? Karena sprei mempunyai pangsa tersendiri sehingga mudah dan bisa dilihat area pemasarannya. Tapi sekali lagi, bagaimana cara mengolah stok agar laris manis dan mendulang rupiah secara cepat. Yuk simak cara berjualan sprei agar laris manis dan meraup keuntungan.

1. Mengetahui Kelebihan dan Kekurangan Pesaing

Kita coba observasi apa sebenarnya kelebihan dan kekurangan mereka ditinjau dari sisi harga, kualitas dan pemasaran. Jika anda menemukan kelebihan mereka bagian mana yang bisa anda tiru dan sempurnakan tanpa banyak mengeluarkan modal dan bagian mana saja yang mereka mengalami kekurangan maka anda tampil dengan perbaikan kekurangan tersebut. Misalkan teliti bahan yang mereka pakai, kualitas penjahitan, harga jual, sistem distribusi mereka, kapasitas produksi mereka, jaringan pemasaran mereka, promosi mereka dan sebagainya. Observasi bisa dilakukan via internet atau kita mencoba datang langsung atau membeli produk mereka sebagai bahan observasi. Apa kira-kira yang menjadikan mereka bisa besar seperti sekarang ini. Mungkinkah strategi mereka kita tiru ?
2. Tampil Lebih Menarik dan Unik

Kita coba menampilkan produk yang unik misalkan motif sprei yang kita pilih unik dan tidak banyak mereka punyai. Dengan pilihan motif yang lebih menarik dan unik kami yakin merupakan poin yang sangat penting bagi pelanggan. Sprei dengan pilihan motif yang beragam dan unik akan lebih menarik peminat pembeli daripada sprei yang pilihannya biasa-biasa saja.
3. Mempertahankan Pelanggan

Untuk mempertahankan pelanggan perlunya menjaga hubungan baik dengan pelanggan. Kepuasan pelanggan akan memberikan dampak positif terhadap kelangsungan usaha sprei. Jika pelanggan merasa puas terhadap sprei yang mereka beli maka kemungkinan besar mereka akan membeli kemblai dilain waktu jika mereka memerlukan sprei lagi dan terkadang mereka mempromosikan kepada teman-temannya. Efek domino ini yang memungkinkan usaha sprei kita bisa menjadi cepat besar. Janganlah terlalu sibuk mencari pelanggan baru bila pelanggan lama banyak yang meninggalkan kita yang pada akhirnya jumlah pelanggan akan sebegitu saja. Kenaikan pelanggan kita upayakan dari dua sisi yaitu pelanggan lama yang beli kembali disertai dengan pelanggan yang direkomendasikan oleh mereka dan pelanggan yang benar-benar baru. Dampak pelanggan lama akan lebih kita rasakan dibandingkan dengan pelanggan baru.

Dobby Square

Cara Berjualan Sprei Agar Laris

Setiap penjual pasti punya cara tersendiri bagaimana jualannya bisa laku laris. Begitu pun para pesaing, menggaet pembeli dengan produk yang sama-sama berkualitas. Tapi menjadi pengusaha yang jitu memainkan tips berjualan sprei agar cepat laris bisa dicoba dengan cara-cara di atas. Menjadi pengusaha bijak dengan memainkan kesempatan agar jualan sprei laris manis meraup keuntungan. Semoga tips dari www.spreilinen.com ini bermanfaat. Yuk simak berbagai tips dan info seru tentang sprei lainnya di www.spreilinen.com

Untuk melakukan pemesanan produk www.spreilinen.com silakan hubungi kami di:
Alamat workshop: Perumda Belang Wetan no.35 Klaten Utara
SMS / WA : 0878 3697 8728
PIN BB : 53518EF2